Hari Ke - 1

Butuh waktu seharian penuh untuk saya memutuskan "apakah akan melanjutkan menjadi penulis kembali dalam blog atau tidak?" .. setelah sebelumnya baru beberapa bulan kebelakang saya menghapus akun blog saya yang sudah saya kelola selama kurang lebih 3 Tahun yang sudah mendapatkan 20% pembaca dari Amerika Serikat & sisanya 80% berasal dari Indonesia ..

Hari ini saya kembali memutuskan untuk membuat akun blog baru lagi tempat saya menulis nantinya .. semoga bukan hanya menghasilkan income tapi juga bisa bermanfa'at & selalu dinantikan oleh para pembaca .. Aamiin ..

Namun mohon ma'af pembaca setia "ARHAM" .. Saya belum sempat melanjutkan tulisan saya ..

Comments

Populer

Full Modul Kuliah "Teknik Informatika" Universitas Pamulang - UNPAM

Full Modul Kuliah "Teknik Informatika"

Implementasi Stack